Bahan Alami Untuk Meningkatkan Kesuburan Rambut

bahan alami untuk kesehatan rambut Pertumbuhan rambut bisa dipengaruhi oleh banyak hal seperti usia, ketidakseimbangan hormonal, diet yang tidak benar dan sebagainya.  Siapa yang tidak menginginkan rambut sehat dan kuat dan untuk mencapai hal ini, orang rela menghabiskan banyak uang untuk obat yang mahal dan perawatan. Namun, sebelum Anda mempertimbangkan perawatan ini, cobalah ini sebuah cara alami untuk membuat rambut anda tumbuh lebih subur.

Kuning telur dan minyak zaitun
Telur mengandung kadar  protein yang tinggi , yang membantu dalam pembentukan rambut baru. Mereka juga kaya akan mineral dan vitamin, yang membantu memelihara rambut. Minyak zaitun di sisi lain membantu melembutkan dan membuat rambut lebih bersinar. Oleh karena itu, pencampuran kedua bahan ini membuatnya sebagai  obat yang sangat efektif untuk pertumbuhan rambut. Gunakan putih telur dan tambahkan satu sendok minyak zaitun untuk ,membuat pasta. Gunakan pasta ini pada rambut Anda dan biarkan selama 20 menit. Anda kemudian dapat bilas dengan air dingin dan sampo.

Bawang
Bawang adalah obat rumah alami  yang efektif untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Jus bawang kaya akan sulfur, yang akan membantu meningkatkan produksi kolagen dan dengan demikian membantu dalam pertumbuhan rambut. Cincang bawang dalam potongan kecil dan peras sampai  keluar airnya. Oleskan  air bawang ni pada kulit kepala Anda dan tunggu selama 15 menit. Bilas dengan air dingin dan sampo.

Pisang Pisang kaya akan vitamin A, C dan E dan dikenal tidak hanya membantu dalam pertumbuhan rambut tetapi juga akan membuat rambut Anda lebih sehat dan lembut. Pilih pisang matang dan  haluskan  menjadi pasta. Pastikan pasta ini cukup lembut atau Anda mungkin akan sulit untuk membilasnya. Jika  kurang lembut tambahkan sedikit minyak zaitun . Oleskan pasta ini pada rambut Anda kemudian gunakan shower cap atau handuk hangat untuk menutupi kepala Anda. Biarkan selama 20 menit dan kemudian bilas dengan sampo dan kondisioner.

Santan Santan telah digunakan sebagai obat  untuk  rambut sejak jaman dahulu. Bahan ini kaya akan zat besi, protein dan kalium. Ini memperkuat rambut dan mengurangi rontok. Gunakan santan pada rambut Anda dan biarkan semalam, kemudian cuci dengan air  pada   hari berikutnya. Hal ini akan membantu membantu dalam pertumbuhan rambut Anda

No comments:

Artikel Populer