Berhubungan Seks Setiap Hari Meningkatkan Jumlah Sperma

Apakah Anda tahu berapa banyak sperma yang dikeluarkan seorang pria ketika bercinta? Sebuah penelitian menghitung bahwa seorang pria normal mampu melepaskan dua sampai 6 mililiter cairan saat ejakulasi, sedangkan satu mililiter cairan ejakulasi (semen) berisi sekitar 20 juta sel sperma.

Ini berarti bahwa seorang pria mampu melepaskan hingga 120 juta sperma saat berhubungan seks (bercinta). Namun, pada beberapa pria yang kurang beruntung jumlah sperma pada setiap mililiter cairan ejakulasi sangat sedikit, sehingga mengalami penurunan kesuburan atau malah tidak mampu mempunyai keturunan.

Kabar baik bagi Anda yang memiliki jumlah sperma kurang dari normal karena ada cara yang sangat sederhana, bahkan tanpa harus minum apapun untuk meningkatkan jumlah dan kualitas sperma.

Sebuah penelitian yang dilakukan di University of Sydney, Australia, menyimpulkan bahwa melakukan hubungan seksual (bercinta) setiap hari mampu meningkatkan kualitas serta jumlah sperma. Para ahli dari Australia meneliti 42 pria yang memiliki sel sperma yang abnormal. Pada pria-pria yang melakukan hubungan seks (bercinta) setiap hari terjadi pengurangan jumlah sperma yang rusak (abnormal) bila dibandingkan dengan laki-laki yang berhubungan seks sekali dalam beberapa hari. "Trik ini (bercinta setiap hari) mampu memperbaiki DNA," kata Allan Pacey, sekretaris British Fertility Society, seperti yang dikutip oleh WebMD.

Berhubungan seks (bercinta) setiap hari juga memberikan keuntungan lain selain meningkatkan jumlah sperma, antara lain menghilangkan stres, meningkatkan kekebalan tubuh, membakar kalori, meningkatkan rasa percaya diri, dan membuat Anda tidur lebih nyenyak.

sumber : WebMD

No comments:

Artikel Populer