Konsumsi Jeruk Bali Setiap Hari Untuk Tubuh Yang Langsing

 

jeruk bali menurunkan berat badan

Buah –buahan selain merupakan sumber vitamin dan serat juga bisa membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan meningkatkan pembakaran lemak tubuh. Salah satu buah yang sangat disarankan dikonsumsi jika Anda ingin mendapatkan tubuh yang langsing adalah Buah Jeruk Bali.

Banyak penelitian penurunan berat badan mengklaim bahwa jeruk adalah buah yang membantu penurunan berat badan secara efektif. Dalam sebuah studi ditemukan bahwa wanita yang mengonsumsi jeruk bali setiap hari menghilangkan hampir 10 kiliogram rata-rata dalam waktu sekira 13 minggu. Di mana kondisi itu tanpa mengubah faktor-faktor lain dalam pola makan atau gaya hidup mereka. Adapun setengah jeruk jenis ini hanya mengandung 37 kalori dan tinggi serat serta bisa membuat Anda kenyang.

Selain jeruk bali, ada beberapa buah-buahan lainnya yang bisa menjadi alternatif jika Anda ingin mendapatkan tubuh yang langsing. Buah-buahan ini juga bisa membantu membakar lemak tubuh jika dikonsumsi secara teratur, berikut adalah daftarnya :

Kelapa

Buah kelapa dikenal memiliki banyak manfaat. Buah ini mengandung rantaian trigliserida yang meningkatkan tingkat metabolisme organ hati sampai 30 persen. Sehingga bisa membantu menurunkan berat badan. Mengonsumsi kelapa juga membuat kenyang sehingga menjadi pilihan terbaik untuk menghindari makanan cepat saji.

Delima

Berdasarkan penelitian, buah delima banyak mengandung polifenol, antioksidan yang mampu meningkatkan metabolism tubuh. Selain itu, buah ini dapat menghentikan penumpukan dari setiap lemak pada arteri dan penurunan nafsu makan.

Karena itulah, buah ini bisa dengan mudah disebut buah super saat dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan. Delima juga dikenal untuk mampu mengurangi kolesterol LDL dan meningkatkan aliran darah dalam tubuh.

Lemon

Buah yang mudah di dapatkan ini banyak mengandung alkalises yang merupakan detokstifikasi organ hati yang sangat baik. Dengan rasa yang mungkin asam, tapi saat sedang dimetabolisme oleh tubuh, alkalises akan berkerja dalam tubuh. Sehingga bisa membantu menjaga kesehatan hati untuk mencerna dan memakar lemak lebih baik.

Pir

Pir merupakan buah yang sangat nikmat dan segar. Jika mengonsumsi buah ini maka dapat membantu kamu kenyang lebih lama. Hal tersebut tentu membantu penurunan berat badan lebih cepat. Selain itu, buah ini juga baik untuk mejaga kesehatan jantung karena mampu menurunkan kadar kolesterol melalui kandungan kaliumnya.

sumber : Healthmeup

No comments:

Artikel Populer